07-GHOST, Vol. 15 (15)

07-GHOST, Vol. 15 (15)

PPKn Tolong di jawab secepatnya, soalnya mau di kumpul besok​

Tolong di jawab secepatnya, soalnya mau di kumpul besok​

Jawaban:

1. tidak setuju

sikap selektifnya:

menurut saya jika tidak sadar secara spontan sehingga meninggalkan ibadah keagamaan kita selalu ingat bahwa Allah Maha Esa lah yang utama, jadi pekerjaan apapun mudah karena selalu mengingat Allah swt. dan melaksanakan perintah-Nya,

2. tidak setuju

sikap selektifnya:

menurut saya dengan terbiasa membaca al-quran, menghafalkannya dan mengamalkannya akan merasakannya sendiri bahwa akan takut azab-Nya lah yang sangat pedih di akhirat kelak.

3. maaf belum tahu, apa ya agama muai?

yang terpenting tidak setuju

sikap selektifnya:

menurut saya mengajarkan, menasihatkan dan mengajak kepada siapapun yang kurang / belum mengerti cara sikap terhadap ajaran agama .

4. tidak setuju

sikap selektifnya:

menurut saya HAM itu mengajarkan kepada kita sumua hal kebaikan dan perilaku tersebut tidak memperlindungkan diri, keluarga maupun kehormatan martabat bahkan memecahkannya, merusaknya.

5. tidak setuju

sikap selektifnya:

menurut saya jujur berarti sangkutpaut dengan halal dan haram jadi jika kita melakukan sesuatu dengan halal Allah akan melihara jiwa kita terhindarnya dari api neraka.

Semoga bermanfaat...

[answer.2.content]