07-GHOST, Vol. 15 (15)

07-GHOST, Vol. 15 (15)

Sosiologi Catatan dari pembicara tamu

Laporan
1. Nama Pembicara :

2. Topik/Materi :

3. Catatan
a. Hal baru yang saya dapatkan :
b. Hal yang membuat saya tercengang :
c. Hal yang menjadi akibat dari perundungan dunia maya (akibat akan Kesehatan jiwa dan raga) :

4. Refleksi
a. Hal yang mau saya lakukan setelah mengetahui isu perundungan :​

Catatan dari pembicara tamu

Laporan
1. Nama Pembicara :

2. Topik/Materi :

3. Catatan
a. Hal baru yang saya dapatkan :
b. Hal yang membuat saya tercengang :
c. Hal yang menjadi akibat dari perundungan dunia maya (akibat akan Kesehatan jiwa dan raga) :

4. Refleksi
a. Hal yang mau saya lakukan setelah mengetahui isu perundungan :​

Jawaban:

hhhajajddhhx

Penjelasan:

hhh jawabannya slh

[answer.2.content]